Subscribe:

Ads 468x60px

Selasa, 06 Desember 2011

Trend Seks Bebas Melanda Remaja Indonesia !

Trend Sex Bebas Remaja Indonesia, Mayoritas Remaja Perempuan Tidak Perawan

Belakangan ini saya sering banget melihat berita tentang sex bebas di kalangan remaja Indonesia, baik perempuan atau laki-laki. Contoh dari berita yang saya lihat ada di link ini. Seingat saya, dulu berita seperti ini hanya segelintir saja, apakah ini fenomena puncak gunung es yang baru muncul faktanya belakangan ini sejak kebebasan pers dimulai? Namun begitu, saya ingat betul jaman saya masih SD pada tahun 90-an hal seperti ini masih dianggap tabu oleh kebanyakan orang, bahkan berciuman saja antar sepasang pacar masih tabu. Jika dilihat kondisi saat ini, jelas jauh berbeda, berciuman, grepe-grepe, dan yang lebih parah yaitu nged*t ato M*sudah menjadi hal biasa.

Bisa dilihat bahwa persentase remaja perempuan sudah tidak perawan sangat tinggi sekali. Dan sex bebas ringan seperti berciuman hampir mencapai 100% yang berarti hampir semua remaja di Indonesia sudah melakukan hubungan sexual dari yang ringan hingga berat. Bukan saya bermaksud sok munafik atau suci, saya mengerti bahwa laki-laki dan perempuan diciptakan dengan hawa nafsu, tapi apa sampai segitunya remaja Indonesia dalam hal mengendalikan diri. Bayangkan saja, apa yang bakal terjadi pada remaja Indonesia kedepannya, apakah akan menjadi seperti di Jepang atau Amerika yang budaya sex bebas sudah dijadikan hal wajib untuk beranjak dewasa???

Yang lebih mengejutkan lagi, setelah saya berkenalan dengan banyak teman, saya tidak menyangka bahwa lebih dari separuh orang yang saya kenal telah melakukan sex bebas yang lebih mendalam seperti M* atau bersetubuh. Kadang saya agak merasa marah jika teman saya dengan gampangnya bilang mereka telah melakukan sex bebas dan bangga dengan hal itu, apa sex bebas sudah menjadi kebanggan tersendiri saat ini di Indonesia??? Jika benar begitu, maka benar Indonesia akan semakin mengarah ke perkembangan sex seperti di Amerika dan Jepang.

Para perempuan, jangan mau jika hanya dijadikan objek nafsu oleh para laki-laki, janganlah merendahkan diri kalian sendiri. Laki-laki tidak akan merasa kehilangan jika telah melakukan hubungan seksual, tapi bagi perempuan apa yang nanti bisa kalian berikan untuk suami kalian nantinya? Dan para laki-laki, jangan jadikan sex bebas sebagai suatu kebanggan dan tekan hawa nafsu, apa hubungan antara perempuan dan laki-laki saat ini hanya berfokus pada SEX BEBAS???

Hancurlah Indonesia jika hal ini terus terjadi, Indonesia yang “SEHARUSNYA” negara yang penduduknya beragama baik itu Islam, Budha, Hindu, atau Kristen dan mempunyai jumlah penduduk yang sangat besar malah menjadi negara dengan penduduk yang berbuat maksiat paling banyak. Apa para remaja Indonesia sudah tidak acuh lagi dengan TUHAN? Apa mereka sudah tidak peduli lagi dengan SIKSA NERAKA? Apa mereka sudah tidak peduli lagi dengan MORALITAS?


Apa jadinya nanti jika Indonesia semakin terjerat pada masalah KORUPSI dan SEX BEBAS. Mau itu generasi muda atau generasi tua, hancur dua-duanya jika ini terus terjadi. Ada orang pernah bilang bahwa musuh yang paling besar yang harus dihadapi adalah diri sendiri. Dalam konteks suatu bangsa, musuh terbesar bangsa Indonesia adalah bangsa Indonesia itu sendiri. Bagaimana negara ini mau maju dalam bidang duniawi dan surgawi? Bangsa Indonesia pernah bersatu dalam mengusir penjajah untuk mengangkat harga diri bangsa Indonesia, namun sekarang bangsa Indonesia tidak bersatu dalam melawan budaya sex bebas dan korupsi. Apa jadinya dengan Indonesia kedepan jika hal ini terus terjadi? Saya juga tidak tahu, namun yang jelas bangsa Indonesia akan semakin menjurus ke jurang penuh dosa dan hanya TUHAN yang tahu apa yang akan terjadi kedepannya. Saya sebagai salah satu anggota keluarga besar bangsa Indonesia berharap agar para remaja Indonesia dapat lebih mengendalikan diri dalam menahan hawa nafsu.
sumber. forum.kompas.com

1 komentar:

Unknown mengatakan...

MutiaraPoker.com situs agen permainan Kartu Remi & Domino online uang asli Terbaik dan Terpercaya di Indonesia. Permainan seru Tanpa Bot, Tanpa Admin, 100% Player vs Player dilengkapi berbagai Bonus menarik dengan Pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman hanya di MutiaraPoker.com...yang terbaik untuk anda

LINK WEBSITE RESMI KAMI :
www.mutiarapoker.com
www.mutiarapoker.net
www.mta77.com

MutiaraPoker.com hadir dengan berbagai Bonus menarik untuk para member :
- Bonus Referral 15%
- Bonus Rollingan / Cashback Mingguan 0,3%
- Bonus Deposit Pertama 10%
- Extra Bonus Rollingan / Cashback Bulanan
* Rollingan 10 Juta = Bonus Chips Rp 25.000,-
* Rollingan 25 Juta = Bonus Chips Rp 50.000,-
* Rollingan 50 Juta = Bonus Chips Rp 125.000,-
* Rollingan 100 Juta = Bonus Chips Rp 300.000,-
* Rollingan 200 Juta = Bonus Chips Rp 600.000,-

Hanya dengan 1 user ID anda bisa menikmati berbagai permainan favorit :
- Texas Holdem Poker
- Domino 99
- Capsa Susun
- Adu Q

Download dan Mainkan permainan favorit anda setiap saat..kapanpun..dimanapun melalui smartphone anda. MutiaraPoker.com siap melayani anda dengan didukung oleh beberapa Bank terkemuka di Indonesia seperti : BCA, Mandiri, BNI, BRI. Staff kami yang ramah dan handal siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda. Buktikan sendiri kepuasan dan kenyamanan bermain di MutiaraPoker.com hanya dengan minimal deposit Rp. 10.000,- dan minimal withdraw Rp. 25.000,-
MutiaraPoker.com bisa dihubungi melalui :
- Live Chat 24 Jam
- Telepon / SMS : +855 8161 5577
- Blackberry : 565F521B
- Yahoo Messenger : cs_mutiarapoker
- Skype : mutiara_poker
- Facebook : www.facebook.com/MutiaraPokerOfficial


Kepuasan dan Kenyamanan Anda adalah Prioritas kami.
Selamat Bergabung dan Raih Kemenangan Anda bersama kami MutiaraPoker.com...yang terbaik untuk anda

Posting Komentar